Lawan Barcelona, Duel Impian Yang Ingin Dimenangkan Napoli

By ommed


nusakini.com - Luciano Spalletti ingin Napoli menikmati "duel impian" lawan Barcelona di leg pertama play-off Liga Europa di Camp Nou, Jumat (18/2) dini hari WIB, dengan meraih kemenangan.

Spalletti juga memberikan informasi perkembangan masalah kebugaran Victor Osimhen. Masih ada kekhawatiran tentang pemain asal Nigeria itu, yang tidak berlatih Rabu (16/2) sehingga diragukan bisa tampil lawan Azulgrana.

"Ini bukan masalah otot, dia hanya mengalami sedikit pembengkakan lutut kemarin, jadi sebagai tindakan pencegahan kami memutuskan untuk mengistirahatkan dia dan akan mengevaluasi kondisinya besok pagi. Ia menyelesaikan sesi latihan kemarin tanpa masalah," ujar Spalletti dalam sebuah konferensi pers, Rabu (16/2).

Karena Hirving Lozano absen dan Osimhen tidak tampil sebagai starter, kemungkinan besar Dries Mertens akan menjadi pengganti.

Spalletti kemudian berkomentar tentang persiapan timnya menghadapi Barcelona, yang tersingkir dari grup Liga Champions karena finis di urutan ketiga.

"Kami harus berusaha untuk selalu menjadi Napoli dan memberikan yang terbaik. Kami tahu kekuatan kami dan apa yang harus kami andalkan, yang berarti kami harus memainkan sepakbola yang bagus, membawa ekspektasi kota dan klub. Kami berusaha untuk menang."


"Ini adalah pertandingan impian, Anda harus menikmatinya dan menguji diri sendiri untuk melihat karakter Anda dan mencapai level tertinggi sepakbola. Itulah yang kami coba lakukan."

"Jika kita mulai memikirkan sejarah klub dan stadion ini, ada resiko diintimidasi. Jadi lebih baik untuk fokus pada diri kami sendiri dan sepakbola yang telah kami tunjukkan." (gi/om)